Tuesday, July 11, 2023

Resensi Novel Honest World - Natalia Tanojo (hearhonest)

 Resensi Novel Honest World - Natalia Tanojo (hearhonest)




Identitas Buku

Judul: Honest World

Penulis: Natalia Tanojo (@hearhonest)

Penerbit: Elex Media Komputindo

Isi: 112 hlm

ISBN: 978-623-00-0154-3

Rate: 5.0 / 5.0

 

Sinopsis:

Perjalanan seseorang (yang digambarkan dengan beruang) untuk menemukan 4 kunci kebahagiaan dunia hidup.

 

Ulasan:

Novel honest world merupakan novel antologi berbahasa inggris. Novel honest world menceritakan tentang kehidupan yang diantalogikan dengan dunia beruang bernama honest. Seperti pada sinopsis, isi buku tentu saja mengenai 4 kunci kebahagiaan dalam hidup di dunia yaitu love, talent, reality and faith yang dibahas satu persatu dengan kata dan ilustrasi yang keren. Ada banyak pertanyaan – pertanyaan yang muncul yang mampu membuat pembaca berpikir, dan pertanyaan – pertanyaan tersebut tentu saja dijawab langsung oleh buku honest world.

 

Kelebihan:

Buku dengan bahasa inggris ini sangat cocok dijadikan bacaan buat kamu yang sedang belajar bahasa inggris atau bacaan buat kamu yang bahasa inggrisnya masih di level basic. Karena, setiap kata yang ditulis sangat sederhana namun membekas untuk pembacanya dan mudah di pahami. Buku ini sangat cocok untuk kamu yang kehilangan motivasi akan hidup ataupun merasa menjadi diri yang tidak berguna.

 

Kekurangan:

Untuk beberapa orang mungkin buku ini tidak mampu memberi kesan pada pembaca karena pemilihan katanya yang terlalu sederhana dan terkesan tidak ada yang “wow”.


No comments:

Post a Comment